Mimpi? hahaha bukan!!!

Hahaha…

banyak tempat yang dulu cuma terlintas sejenak di benak gw.. dan tiba-tiba..gw ada di sana..🙂  . yep Terakhir kali Karimun Jawa… baru tau karimun jawa blakangan.. dan pas lagi liburan di Bromo… hal yang tiba-tiba kepikiran.. “Next Time karimun Jawa!”😀

Yep.. nice place.. isn’t it?🙂 itu pemandangang dari atas perahu.. di pulau ujung.. pulau karimun besar..

Nah.. ini nih.. Pemandangan yg ajip!! di salah satu pulau kecil di kepulauan karimun.. pantai super bersih dan landai..

ini pemandangan pagi di dermaga lama🙂 klasik banget..!! wanna try?🙂

gak tau kenapa.. gambar “pemandangan pagi di dermaga lama” adalah gambar yang paling gw suka.. walaupun itu hasil jepretan adik gw.. menurut gw. gambar ini menunjukkan ketentraman…

Nah.. mungkin ada yang nanyain …ngapain aja gw di sana? nih gw kasih tau:

nah! udah liat kan ngapain gw di sana🙂

Iyup.. disana snorkelingan/ diving sepanjang hari.. dari mata hari mulai melek.. sampe mataharinya merem lagi..

Btw.. selain pagi.. ada sisi indah lain dari Karimun.. Gak Boleh Luput!!! Namanya Sunset!!! :)) :

hahahaha. iyup.. itu slama gw di sana.. ..sempet sih gw pikirin selama setaun sebelumnya..untuk pergi ke karimun jawa.. dan anehnya.. pas detik-detik terakhir sebelum berangkat ke karimun jawa gw sempet males-malesan.. n hampir ngebatalin rencana gw…cuma 1 hari sebelum keberangkatan gw putuskan.. “Ya! baiklah.. ayok berangkat ke karimun jawa!!”

ngomongin rencana yang agak dadakan.. dulu.. waktu gw ke Bromo juga mendadak banget🙂 kalo gak salah waktunya sama, kayak yg ke karimun jawa.. cuma beda taun. Bromo itu 1 taun sebelum ke karimun… akhir mei/awal juni.. waktu itu sebenernya kalo gak salah gw n temen2 1 gank udah siap2 mau berangkat ke grand canyon pangandaran… tapi pas detik terakhir.. IYA!! DETIK TERAKHIR.. Pas harusnya besok paginya berangkat.. eh malem itu diputuskan untuk gagal berangkat😦 yaa. gw paling gak bisa aja.. udah niat mau berangkat terus gak jadi.. akhirnya.. besok sore gw kabur ke terminal.. berangkat aja liburan ke Jogja.. sendirian… nah pas di perjalanan ke jogja itu gw mikir.. gimana kalo gw ke Bromo aja! iya Bromo!!!. ok. diputuskan untuk istirahat 1 malam di Jogja, dan lanjut ke Bromo..

hmm Oh iya.. pas udah 1 malem di Jogja dapet kabar.. Nia.. anak 1 gank gw juga lagi ke jogja.. kayaknya dia juga kesel deh gara-gara liburan ke grand canyon batal.. singkat cerita.. janjian.. dan berangkatlah kita ber-2 ke bromo..

ini nih yang namanya Bromo .. Lebih Tepatnya Bromo, Tengger, Semeru->>

ahh udahan dulu.. lagi rese gak bisa aplod foto😀 LANJUT LAGI  nanti yak.. #padahal gakakan ada yang baca

Leave a Reply

