Mimpi

Mimpi itu adalah hal paling menyenangkan dalam hidup… dan Gratisss!! :p

Ada yang lebih menyenangkan lagi dari mimpi.. yaitu ketika dia.. terwujud..🙂

Dulu.. waktu kecil.. hal yang paling aku inginkan adalah Kuliah di UGM.. Jogja.. dari SD sudah ditanam dalam dalam.. Tujuan hidup.. dan akhirnya benar.. mimpi mengarahkan ku ke sana… I’ve made it🙂

Inget juga.. waktu itu aku adalah anak sekolah dengan kemampuan otak yang biasa-biasa saja.. Ranking paling tinggi yang pernah aku dapat.. ranking 8.. itu SMP… Aku.. ingat. punya mimpi dan harapan… paling tidak 1 kali saja!! aku ingin merasakan Rangking 1 di kelas… dan Itu Terjadi.. Yup!! Kelas 3  SMA Semester terakhir!! (Itu adalah kesempatan terakhir untuk bisa dapat rangking.. dan rangkin 1 tentunya).. dan I’ve made It Again!! Rangking 1..!! Dan Lebih spesial.. NEM Tertinggi se Kota-Cilegon.. untuk Jurusan IPS tahun 2005 (Menurut yang aku baca di koran lokal :P).. another dream… and it happen..

Kuliah di sini.. Di FE UI.. mungkin adalah mimpi ibu ku.. dulu waktu ke rumah salah satu eyang ku di Depok. di dalam mobil ibu ku berkata “Mamah.. Pasti bakal sangat bangga kalau anak mamah nanti bisa Kuliah di sini di UI. *Saambil nunjuk*” then… Here I am.. mom.. I’ve made your dream happen.. God help me off course  hahaha thanks god alhamdulillah

yup banyak mimpi.. dan banyak yang terwujud.. Tempat yang dulu cuma aku bayangkan.. dan bisa mencapainya…

Menurutku. mimpi bukan hanya hal terindah.. Itu adalah hal terpenting.. Itu kompas.. Petunjuk arahmu… setiap langkah yang kita ayun.. lihatlah lagi kompas itu. resapi… dan dia akan memperbaiki setiap kesalahannya sendiri..

Masih….

Masih banyak mimpi yang ingin aku wujudkan.. hahahaha

paling atas kalo sekarang-sekarang ini.. wisuda Februari 2012…hahaha

1. Kerja di tempat yang menyenangkan

2. Punya Keluarga yang menyenangkan dan always support (Keluarga kecil maksudnya.. keluarga Aku. Istri dan anak-anak) haha

3. Punya usaha Transportasi darat. Bus maksudnya.. hahaha.. dan menjadi yang terbesar di Indonesia..

dan banyaaaaaakkk lagi.. another place.. something new.. another new… hahaha

Just Sharing…🙂

Leave a Reply

