HHHHHhhhhhh

Waktu dia pergi, aku masih dalam keadaan mencintainya.. aku mungkin memang terlalu dalam mencintai orang yang salah. Aku.. sudah terlalu jauh..
Aku.. entah.. karna aku mencintainya sehingga aku tak pernah memikirkan hal lain.. atau karna setia adalah sifat alami ku.. tak penting dari itu.. aku tetap berusaha untuk selalu ada..
lalu.. siapa yang harus ku salahkan? Waktu? yang sulit mempertemukan ku dan kamu dulu?
Jarak?? Yang terlalu angkuh menjauhkan aku dan kamu..
Atau dia? Yang mengambil kamu dariku?
Atau kamu? yang memang tak bisa?
Atau aku? yang tak bisa menjagamu..
Kamu..
Ahh sudahlah.. Kamu mungkin memang tak pantas untuk dicintai
Aku yang salah mencintaimu terlalu dalam
Tuhan tau… Apa yang terbaik bagiku. dan jelas bukan kamu….

Leave a Reply

