Cerita soal nona…

Tidak Nona!! bukanlah anda sang bintang itu.. tapi Aku! Aku adalah bintang gemintang itu dan Nona adalah langit malam..

Aku adalah Bintang gemintang yang berusaha menunjukkan diriku kepadamu wahai langit malam!! berusaha menunjukkan kerlip ku pada mu

Sayang.. bintang terlampau banyak bertaburan di langit malam..sekeras apapun usahaku mencerahkan mu..kau bahkan tetap tak bisa melihatku.

Seperti itulah.. aku terhadap mu wahai nona.. aku bintang dan kau langit malam.. dan aku kelam

Leave a Reply

