Pertama

tak sengaja? hmm mungkin bukan… mungkin Tuhan yang mengarahkan kita untuk bertemu… Aku ingat saat untuk pertama kalinya melihat mu… you looks so great..🙂

aku bahkan ingat setiap saat perjumpaan ku dengan mu…hahaha. yah mungkin karena memang tidak sering…jadi aku ingat semuanya dengan jelas.. aku ingat kapan kontak mata pertama dengan mu.. atau aku yang merasa? hahaha

Aku ingat.. kapan aku pertama kali tau siapa  kau…. aku ingat kapan untuk pertama  kalinya kita berbicara..

1,2,3,4,5…. aku ingat semuanya…

Yang aku tahu.. aku jatuh hati dan semakin jatuh hati…. lalu aku menjadi “stalker” yes!! I’m your biggest fans!! Indeed.. hahaha

aku merasa Tuhan selalu menunjukkan jalan untuk jadi lebih dekat dengan mu, lebih dekat…

Tapi kadang aku merasa Tuhan belum mengizinkan kita untuk terlalu dekat..

hahahaha… terdengar munafik ya? kenapa selalu membawa Tuhan. tapi untuk kali ini aku sadar.. Tuhan yang akan mendekatkan ku.. Jika kamu adalah jodohku…🙂

 

 

Leave a Reply

